Perbedaan Airsoft Gun dan Air Gun

Inilah beberapa perbedaan dari airsoft gun dan airgun 


Koleksi Hand Gun
  • Airsoft Gun Tidak berbahaya asalkan tidak mengenai mata, ingat semua yang berhubungan dengan mata itu berbahaya, jika masih ada yang berkata bahwa airsoft gun sangatlah berbahaya bagaimana dengan pisau dapur dan segala apapun yang dapat dijadikan senjata itu berbahaya, sekalian saja sama pentungan? sapu? kalau niatnya jahat mau mencederai / melukai itu memang otaknya sudah negatif bak penjahat berdarah dingin yang sifatnya menyalahgunakan benda sebagai pihak yang disalahkan. Sebuah pena saja dapat digunakan sebagai senjata untuk melukai juga membunuh.
  • Airsoft Gun Menggunakan BB Bullets, yaitu Ball Bearing, bola-bola kecil yang ringan terbuat dari plastik padat. Jika terkena hanya menimbulkan merah pada kulit seperti ditabok rasanya. (sudah pernah merasakan kena tembak airsoft gun (jenis gas) bagian paha, jadi tahu rasanya) 
  • Dari berbagai airsoft Gun hanya memiliki kecepatan proyektilnya sekitar 200-500 feet per second tergantung kekuatan per untuk penggerak pistonnya. Jadi tidak akan tembus kulit. 
  • Airsoft gun tidak bisa menggunakan pellets ataupun mimis 
  • Airsoft gun umumnya menggunakan gas CO biasa (bagi pengguna airsoft gun Gas) dan juga ada ynag menggunakan gas CO2


Air Gun

  • Air gun Sangatlah berbahaya, karena bisa membunuh yang sebenarnya jika disalahgunakan 
  • Air gun Menggunakan pellet/gotri (peluru bulat berbahan metal dengan diameter 4.5mm) atau mimis (peluru senapan angin yg dari timah). 
  • Dari berbagai air gun kecepatan proyektilnya bisa sampai 700-900 feet per second yang dapat menembus kulit layaknya yang namanya ditembak dengan senjata sebenarnya. 
  • Air gun umumnya menggunakan gas CO2 Jadi air gun itu tidak dapat disamakan dengan airsoft gun karena jenis peluru yang digunakan berbeda. 
  • Jika anda berpikir membeli murah senjata airsoft gun lalu digunakan dengan tujuan tidak benar, selalu bertanya apakah airsoft gun dapat menggunakan pellet/gotri juga mimis, jawabannya TIDAK! Jika anda berniat membeli yang tujuan selain melindungi tapi melukai/mencederai belilah air gun bukan airsoft gun, dan pemilik air gun harus memiliki izin sesungguhnya, karena sangatlah berbahaya jika user yang menggunakan menyalahgunakan. Jika dikatakan airsoft gun dapat disalahgunakan, lihat sisi usernya bukan bendanya. 

Ingat : AIRGUN dan AIRSOFT GUN BERBEDA

Sumber : http://bisnisonlineads.blogspot.com/2011/01/airsoft-gun-vs-air-gun.html

0 Response to "Perbedaan Airsoft Gun dan Air Gun"

Post a Comment